Wakil Direktur Ganesha Indonesia dan Civitas Akademika melaksanakan THK Palemahan


 Minggu 28 April 2024, Desa Bugbug Karangasem.

☑  Keberadaan Kampus Ganesha Indonesia yang berlokasi di Tanahampo Manggis Karangasem membawa angin segar khususnya bagi masyarakat sekitarnya dan masyarakat Bali pada umumnya, karena Kampus ini merupakan Kampus Vokasi Engineering Perhotelan yang Berbasis Budaya Tri Hita Karana (THK).

Civitas Akademika Ganesha Indonesia menyelengarakan bakti tri hita karana di Desa Bugbug, bakti sosial (palemahan) ini merupakan kegiatan rangkaian rutin yang berlangsung dari Agustus 2023. Menurut W. Direktur  Bapak I Made Sukma Manggala SS, M.Hum   menyampaikan bahwa tri hita karana sangat penting karena dapat membangun hubungan baik antara Manusia dengan Tuhan, Manusia dan Alam Lingkungan secara asih.


Dalam Pelaksanaan THK kali ini adalah THK Palemahan dengan dua kegiatan utama yaitu Penataan lingkungan, bersih-bersih, serta pemberian tanaman kepada Perangkat Desa Bugbug - Karangasem.


Kegiatan THK ini menjadi salah satu program kerja Ganesha Indonesia yang berkesinambungan dengan wilayah sementara di Kabupaten Karangasem.(pgs)


Comments

Popular posts from this blog

Ganesha Publisher sebagai Penerbit Buku ber-ISBN dan Jurnal Ilmiah ber-ISSN

Ganesha Publisher Semarakkan Acara Pameran Merdeka Belajar 2024

Implementasi THK Parhayangan : Ganesha Indonesia Melaksanakan Sembahyang Bersama di Pura Taman Beji - Abiansemal