Rayakan Ulang Tahun ke-1, Ganesha Indonesia Mengadakan Acara Spesial Potong Tumpeng


Manggis, Karangasem, 23 September 2024 

☑   Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-1, Ganesha Indonesia mengadakan acara perayaan yang penuh makna pada hari ini tanggal 23 September 2024 di Kampus Ganesha Indonesia. Acara ini dihadiri oleh para pengurus, pegawai dan para tamu undangan yang telah mendukung perjalanan organisasi selama satu dekade terakhir.

Perayaan dimulai dengan sambutan dari Ketua Yayasan (Dr. Mardiki Supriadi), yang mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih. “Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan mengembangkan program-program yang bermanfaat,” ujarnya. Acara ini juga diisi dengan kegiatan bersembahyang bersama di seputaran Kampus Ganesha Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan, Ganesha Indonesia meluncurkan program baru CHESr yang bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para staf-staf yang bekerja di hotel untuk mengembangkan dirinya menjadi seorang Supervisor. Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih besar lagi di komunitas pegawai hotel.

"Ulang tahun ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga momen refleksi untuk terus maju dan berinovasi," tambah Dr. Mardiki Supriadi. Acara ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng dan foto bersama, menandai komitmen Ganesha Indonesia untuk terus berkontribusi bagi kemajuan dunia pendidikan dan kesejahteraan masyarakat dalam dekade mendatang.

(pgs)

Comments

Popular posts from this blog

Ganesha Publisher sebagai Penerbit Buku ber-ISBN dan Jurnal Ilmiah ber-ISSN

Ganesha Publisher Semarakkan Acara Pameran Merdeka Belajar 2024

Implementasi THK Parhayangan : Ganesha Indonesia Melaksanakan Sembahyang Bersama di Pura Taman Beji - Abiansemal